Anti Virus Baru

>> Jumat, 06 Februari 2009

All New Norton 2009

Symantec telah menghadirkan produk keamanan teranyarnya, Norton Internet Security 2009 dan Norton AntiVirus 2009. Lebih dari ratusan perbaikan mendukung pengembangan produk ini, mulai dari mesin pemindaian (scanning) hingga antar muka pengguna (user interface).

David Freer, Vice President of Asia Pasific & Japan Consumer Business Symantec Corporation mengatakan, satu kelebihan yang paling dijagokan Symantec akan produk ini adalah mengenai jauh lebih iritnya produk ini untuk pengkonsumsian memori. "Jumlahnya tak lebih dari 7 Mb," ujarnya dalam peluncuran Norton 2009 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Selasa (23/9/2008).


Hal itu, lanjut Freer, merupakan bukan klaim Symatenc sepihak. Melainkan hasil pengujian independen dari PassMark Software yang melakukan uji benchmark atas dampak kinerja software keamanan Symantec dan para pesaingnya.

Hal lain yang menonjol dari laporan tersebut adalah instalasi norton Internet Security 2009 dinilai tercepat karena bisa dilakukan dalam waktu 52 detik. Sementara quick scan bisa selesai dalam 33 detik, lanjut Freer.

Dirancang ulang untuk kecepatan Norotn 2009 meliputi ratusan perbaikan kinerja dan juga memperkenalkan teknologi-teknologi baru. Dijelaskan Senior Product Manager Symantec Jody Gibney, beberapa teknologi baru tersebut adalah Norton Insight, untuk membuat pemidaian file-file umum yang tidak diperlukan sehingga mengurangi jumlah file yang harus dipindai secara berkala.

"Makanya kita bisa melakukan scan dengan cepat, berbeda dengan cara pemindaian tradisional," ujarnya.

Teknologi lain adalah Pulse Update setiap 5 hingga 15 menit, dengan memberikan update perlindungan terbaru yang diklaim lebih cepat dari produk pesaing.

Norton Internet Security 2009 dan Norton AntiVirus 2009 pada 16 Oktober nanti baru akan diluncurkan secara resmi di Indonesia. Harga yang dibanderol untuk Norton Internet Security 2009 adalah US$ 39,95, sedangkan untuk Norton AntiVirus 2009 US$ 39,95 untuk lisensi satu PC.

Sumber : detikinet.com

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP